Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua,

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang selalu melimpahkan rahmat serta karunia-Nya, sehingga  website resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung ini dapat terwujud.

Website ini dibuat dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi publik di lingkungan Dinas Perhubungan dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Hal ini sejalan dengan Visi Dinas Perhubungan Belitung yaitu Terwujudnya transportasi terpadu sebagai pendorong utama perekonomian daerah yang berwawasan IT.

Diharapkan dengan adanya website ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat khususnya Kabupaten Belitung serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kelancaran transportasi.

Kami menyadari bahwa Website Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung ini masih jauh dari sempurna, maka dengan kerendahan hati kami berterima kasih atas kritik dan saran yang membangun terhadap perbaikan isi Website Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung ini.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung
Drs. RAMANSYAH